Contoh Tipe UPS yang Dijual Distributor ICA

ICA adalah salah satu merek UPS komputer. UPS memiliki fungsi untuk menyimpan listrik pada komputer. Sehingga saat listrik mati, komputer Anda tidak langsung mati. Akan tetapi bisa menyala beberapa saat terlebih dahulu. ICA adalah merek yang sudah mendunia. Bahkan Anda bisa menemukan UPS ICA ini di distributor ICA resmi yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Jika di kota Anda tidak terdapat distributor UPS ini, Anda bisa membelinya di beberapa toko komputer.

Kegunaan UPS ini tentu tak bisa lepas dari pemilik komputer. Wajar saja karena jika UPS tidak ada tentu saja komputer akan langsung mati apabila saluran listrik mati. Apabila komputer mati secara mendadak, maka lama-kelamaan akan menyebabkan beberapa komponennya menjadi cepat rusak. Pada akhirnya Anda harus mengganti komponen tersebut dengan yang baru. Hal ini tentu saja membuat Anda harus mengeluarkan uang lebih banyak bukan? Untuk itulah ada baiknya Anda membeli UPS ICA ini. Soal harga sendiri, UPS ini tidak mahal dan sangat terjangkau. Selain itu ada beberapa tipe yang ditawarkan. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Beberapa contoh produk UPS yang ada dijual oleh distributor ICA antara lain:

  • UPS ICA 302B dengan spesifikasi indikator lampu LED dan buzzer. Memiliki ukuran 401mm x 260mm x 170mm. Untuk beratnya sendiri sekitar 14.5 kilogram. Sedangkan kapasitas output powernya 600VA/300W. UPS yang satu ini dibanderol dengan harga dibawah 2 juta rupiah saja.
  • UPS ICA CT1382B memiliki indikator berupa lampu LED dan buzzer. Beratnya sekitar 25 kilogram dengan dimensi 445mm x 175mm x 230mm. Untuk kapasitas output powernya 2600VA/1300W. Anda bisa membeli UPS ini dengan harga dibawah 5 juta rupiah saja.
  • UPA ICA SIN 1500C memiliki indikator yang sama dengan tipe sebelumnya yakni lampu LED dan buzzer. Kapasitas output powernya lebih besar yakni 2500VA/1625W.UPS yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar 14 juta rupiah. Wajar saja mahal karena memiliki kapasitas daya yang cukup besar.


Selain dijual secara langsung, UPS ini juga dijual secara online. Buktinya Anda bisa melihat di beberapa toko online yang ada di Indonesia. Adanya penjualan secara online ini tentunya memudahkan Anda untuk membeli bukan? Apalagi jika di kota Anda belum tersedia distributor UPS merek ICA ini. Harga yang dijual secara online juga tidak jauh berbeda dengan yang dijual secara offline.

Perlu diketahui saja jika distributor ICA sering kali kehabisan beberapa tipe UPS ini. Wajar saja ini karena mutu dari UPS ini sangat berkualitas dan harganya juga tidak terlalu mahal. Jadi banyak sekali orang yang mencari UPS tipe ini. Bahkan beberapa perusahaan besar dan perkantoran juga menggunakan UPS merk ICA ini.