Kenali Model-model Acrylic Display Ini


Tak memungkiri bahwa hal-hal menarik lebih bisa menarik perhatian konsumen dibandingkan yang main stream. Contohnya adalah pada saat Anda mencoba untuk menggeluti satu bidang usaha fashion, macamnya bisa pakaian maupun sepatu, mereka yang menampilkan display menarik dan nyaman tentu akan lebih banyak mendapatkan pelanggan dibandingkan yang tidak, karena ada anggapan prestige jika berbelanja disana. Biasanya satu display cantik yang bisa digunakan adalah acrylic display atau yang terbuat dari bahan akrilik, mereka akan tampak seperti kaca namun tak mudah pecah.
 
Tampilan menarik ini akan membuat orang berdatangan, jadi yang memang tertarik untuk menggeluti bidang usaha tersebut satu hal yang wajib diperhatikan adalah display. Akrilik memang menjadi daya tarik beberapa toko yang bergerak di bidang penjualan fashion, karena dapat dibuat dalam berbagai macam bentuk, selain itu dari segi harga juga lebih murah dibandingkan dengan kaca, apalagi kaca juga memiliki model yang sangat monoton.
 
Umumnya toko yang menjual acrylic display ini tak hanya menawarkan dalam bentuk jadi, melainkan juga lembaran yang nantinya bisa dibentuk oleh konsumen sesuai dengan keinginan, harganya juga lebih murah dan kamu bisa mencoba berkreasi menciptakan hal-hal lebih baru. Berikut ini ada beberapa model display akrilik yang harus kamu ketahui, yaitu:
 

  • Persegi panjang, jenis yang satu ini tergolong sebagai yang paling umum dan lazim ditemui, baik itu untuk tempat kartu nama maupun undangan. Biasanya memang banyak yang menyukai karena jauh lebih simpel dan tawaran harganya murah, mengingat tak ada motif khusus. Bagi kamu yang tertarik untuk membuat papan nama toko, model ini bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat, tetapi sebelum itu konsultasikan kepada jasa pembuatannya mengenai kekuatan bahan, karena ditempatkan di luar ruangan tentu akan sangat rentan terpengaruh paparan sinar matahari dan cuaca sehingga kekuatan wajib kamu perhatikan.
  • Box atau kotak, biasanya Anda akan mudah menjumpai dalam bisnis fashion, untuk menempatkan sepatu contohnya, untuk men-display secara lebih menarik akrilik memang memiliki peran yang sangat banyak. Tak hanya untuk yang tengah membangun usaha, kamu yang merupakan kolektor sepatu juga wajib memilikinya di rumah, penempatan yang tepat membuat keindahannya tetap terjaga dan juga awet.
  • Desain lingkaran, jenis yang satu ini harganya cukup mahal, karena memang proses pembuatan juga sulit, namun jarang sekali yang menggunakannya kecuali perusahaan besar untuk kepentingan tertentu.
  • Rak, model yang satu ini biasanya tak ditawarkan dalam bentuk jadi, melainkan menunggu pemesanan karena memang jarang sekali yang membeli kecuali untuk kepentingan usaha.

 
Itulah beberapa model acrylic display yang wajib kamu ketahui, CV. Arifiya Cipta Kreasi tawarkan beberapa desain yang unik untuk tempat Hp, brosur, produk dan sebagainya.

Write a comment

Comments: 0